Minggu, 25 Januari 2015

LIBURAAAAAAAAANNN!!


kuliah, bener bener ga seperti yang aku bayangin sebelumnya dimana kita bisa bebas berpakaian tanpa harus terikat jadwal, dimana kita bisa pakai kutex dan dateng semau kita. tetapiiiiii ? semuanya bener bener beda. 180 derajat beda. kuliah itu isinya cuma tugas tugas wajib, laporan praktikum yang numpuk, ujian dengan jadwal seenak jidat, mahasiwa yang harus aktif nyari materi, belajar belajar dan belajar fiuhhh. 


dan liburan semester adalah saat yang paling ditunggu tunggu ketika hal hal menyeramkan tadi benar benar udah ngikat leher kitaaa. selama liburan aku sih paling banyakin tidur, dan banyakin ngelakuin hal hal yang gabisa di lakuin pas kuliah, salah satunya ngabisin waktu sama temen entah ngelakuin hal hal apa aja, terkadang hal hal yang menjurus gila!
seperti hari ini niatnya sih pengen ke Semarang Art Festival tapihhhh karena my partner ketiduran akhirnya kita telat dan ternyata festival nya udah tutup . sedih sihhhh tapi karna kita dasarnya narsis so selalu ada cara untuk menggila . karena view disekitarnya juga ga kalah keren akhirnya kita memutuskan untuk hunting foto disana. cukup menghibur lahhhh... dan hasilnyaaaa..... jepretan dari beberapa tempat di kawasan kota lama semarang . cukup menyenangkan mengabiskan sore hari dengan orang spesial kitaa tanpa harus memikirkan tugas tugas dan tugas.

See you next trip readers and happy reading :)

with crazy bestie - nurani at kota lama semarang

  
     MEEEEEEEEE! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar