Minggu, 14 Desember 2014

Teknologi Informasi dan Bisnis Kefarmasian

Teknologi dan InformasiPDFPrintE-mail
Tuesday, 24 May 2011 00:08
Mengembangkan Teknologi dan Informasi

Balatif memahami bahwa saat ini penguasaan informasi menjadi penentu daya saing selain modal, mesin, dan manusia. Oleh sebab itu, proses bisnis yang efisien, fleksibel, dan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan pasar menjadi sangat pengting. Salah satu inovasi yang dilakukan Balatif untuk mencapai hasil tersebut dilakukan dengan cara investasi di bidang Teknologi Informasi.

Teknologi Informasi memiliki peran penting dalam kinerja operasional perusahaan. Beberapa manfaat penerapan teknologi informasi dalam mendukung bisnis farmasi, antara lain dapat mempermudah dan mempercepat proses kerja divisi karena kebutuhan informasi dapat diakses dengan lebih cepat, tepat dan akurat.

Teknologi Informasi berfungsi juga sebagai katalisator dalam berbagai usaha pengurangan biaya-biaya operasional perusahaan (eliminasi, simplifikasi, integrasi, dan otomatisasi proses) yang pada akhirnya akan berpengaruh terhadap profatibilitas perusahaan. Teknologi Informasi juga turut membantu kinerja di sektor distribusi dan retail sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar